lady satisfied with her detox wellness

7 Makanan Super Terbaik Untuk Kulit Bercahaya & Sehat

wanita puas dengan kesehatan detoksnya

Pernah dengar ungkapan “kamu adalah apa yang kamu makan”? Artinya, penting untuk mengonsumsi makanan bergizi agar sehat dan bugar. Teori yang sama juga berlaku pada kulit kita - meskipun produk perawatan kulit dapat membantu penampilan luar kulit kita, penting juga bagi kita untuk mengonsumsi makanan super untuk membantu kita mendapatkan kulit bercahaya dan sehat dari dalam ke luar untuk mendapatkan manfaat ganda.

Selain makanan super, cara lain yang cepat dan mudah untuk mendapatkan kulit yang lebih baik adalah dengan mengonsumsi minuman dan suplemen detoks . Ada banyak pilihan di Singapura , namun pastikan untuk membeli dari merek ternama sehingga Anda tidak perlu khawatir karena penelitian intensif telah dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi tubuh Anda.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang tujuh makanan super untuk kulit kenyal .

#1 Biji chia

biji chia untuk kesehatan detoks

Biji chia mungkin terlihat sangat kecil, tetapi bijinya sungguh luar biasa! Mengandung asam lemak omega-3 , biji chia dapat membantu mencegah penyakit jantung dan juga memperkuat kulit Anda. Karena asam lemak omega-3 membantu mengurangi peradangan dan menjaga kolagen, kulit Anda akan terlihat lebih kencang dalam waktu singkat.

Jika Anda belum mengetahuinya, kesehatan usus juga dapat memengaruhi penampilan kulit kita. Makanan super mini ini membantu pencernaan yang berarti meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, dan pada akhirnya menyehatkan kulit.

#2 Delima

delima untuk kesehatan detoks

Buah delima kaya akan antioksidan yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan bintik-bintik penuaan. Cara kerjanya adalah dengan meningkatkan regenerasi sel pada kulit sehingga dapat meremajakan sel-sel baru. Hal ini juga mengakibatkan berkurangnya peradangan kulit pada kondisi kulit seperti jerawat. Buah delima juga kaya akan vitamin C, yang dianggap sebagai antimikroba alami yang dapat membantu melawan jamur dan bakteri di kulit, sehingga memperbaiki kulit yang rentan berjerawat.

Minuman detoks Radiant Good To Glow

Sayangnya, buah delima juga dikenal sulit untuk disiapkan dan dikonsumsi karena bijinya yang kecil yang mungkin tidak disukai sebagian orang. Jika setuju, Anda mungkin ingin mencoba mengonsumsiRadiant Good To Glow dari Cheryl W yang juga tinggi Vitamin C, sama seperti buah delima, untuk mengurangi produksi melanin guna mendapatkan kulit yang lebih cerah. Bahan aktif lain seperti sari tomat dan ekstrak tumbuhan juga membantu mengencangkan kulit.

#3 Blueberry

Kami memiliki satu lagi makanan super kecil dalam daftar ini yang juga memiliki banyak manfaat bagi kulit dibandingkan ukurannya. Blueberry kaya akan antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas yang merusak sel (akibat paparan sinar matahari, polusi, dan pola makan yang buruk) dan memperlambat tanda-tanda penuaan.

Mereka juga meningkatkan kolagen di kulit secara alami, menjaganya tetap lembab dan lembab. Blueberry juga dapat mendukung penyembuhan luka, jadi jika Anda memiliki noda, memasukkan lebih banyak blueberry ke dalam makanan Anda akan membantu.

Alternatifnya, Anda bisa mencoba Cheryl W Radiant Baby Face Jell-oh! yang mengandung ekstrak cranberry dan elderberry yang mirip dengan manfaat blueberry untuk kulit.

#4 Mangga

mangga untuk kesehatan detoks

Pecinta mangga pasti senang mengetahui bahwa buah tropis ini juga memiliki manfaat untuk kulit! Mereka sarat dengan Vitamin A yang dapat membantu menghidupkan kembali kulit kusam dan meningkatkan kecerahannya. Mangga juga kaya akan beta-karoten, pigmen merah-oranye yang ditemukan pada sayuran dan buah-buahan berwarna. Ini diubah menjadi Vitamin A dalam tubuh, membantu melawan jerawat. Vitamin C dalam mangga mengurangi munculnya bintik hitam, hiperpigmentasi, dan noda untuk kulit tampak lebih cerah dan bersih.

#5 Bayam

bayam untuk kesehatan detoks

Kita tidak bisa cukup menekankan hal ini, tetapi mengonsumsi sayuran adalah bagian penting dalam menjaga dan mencapai kesehatan kulit. Bayam kaya akan Vitamin B, A, C, E dan K - bukankah ini sudah terdengar seperti sesuatu yang perlu Anda sertakan dalam makanan Anda?

Vitamin A memiliki antioksidan yang mencegah penuaan dini sementara Vitamin C memperbaiki sel-sel kulit yang akan memperbaiki hiperpigmentasi pada kulit Anda. Vitamin K juga secara alami ditemukan dalam bayam dan dapat membantu menjaga kulit tetap bersih dan mengurangi peradangan. Tahukah Anda kalau bayam mengandung banyak air? Ini membantu tingkat hidrasi kulit, menjadikannya lembab dan halus.

#6 Bit

bit untuk kesehatan detoks

Bit kaya akan Vitamin C yang dapat membantu anti penuaan dan memiliki sifat anti inflamasi yang baik untuk kulit berjerawat. Karena Vitamin C juga bermanfaat dalam mengurangi hiperpigmentasi kulit, mengonsumsi makanan super ini secara memadai akan menghilangkan bintik hitam atau bekas jerawat di kulit Anda.

#7 Alpukat

Jika Anda penggemar roti panggang alpukat, Anda sudah setengah jalan untuk mendapatkan kulit yang bagus! Hal ini karena alpukat merupakan sumber vitamin E dan C yang sangat baik, yang berperan penting dalam vitalitas kulit Anda. Asupan lemak sehat yang terdapat pada alpukat juga membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi munculnya kerutan untuk kulit kenyal dan kenyal.

Cheryl W, pusat kesehatan di Singapura , menyediakan beragam minuman detoks serta suplemen kecantikan untuk membantu Anda memulai perjalanan kesehatan Anda. Anda pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Kembali ke blog