FAQ

1. Berapa lama pesanan saya akan tiba setelah saya melakukan pembayaran?

Kami akan berusaha sebaik mungkin mengirimkan semua barang kepada Anda antara 5 hingga 7 hari kerja. Kami meminta pengertian Anda jika pesanan pengiriman barang Anda tertunda.

2. Berapa biaya pengirimannya?

Pengiriman gratis untuk pesanan di atas S$100. Biaya pengiriman $5 per pesanan di bawah S$100. Harap dicatat bahwa kami tidak melakukan pengiriman ke pulau Jurong dan Sentosa.

3. Bagaimana cara memeriksa status pesanan saya?

Anda dapat membuat akun untuk Anda dan detailnya akan dikirimkan kepada Anda melalui email. Anda dapat memeriksa riwayat pembelian dan mengelola informasi akun Anda melalui Akun Saya .

4. Metode pembayaran apa yang bisa saya gunakan?

– PayPal (MASTER/ VISA/ AMEX), Atome, Shopback PayLater

5. Saya sudah melakukan pembayaran, namun belum mendapat konfirmasi, apa yang terjadi?

Sebagian besar pembayaran diproses segera. Setelah pembayaran dilakukan, status akan diperbarui menjadi “Sedang Diproses”. Silakan tanyakan kepada bank atau penyedia kartu Anda untuk mengetahui apakah pembayaran telah dipotong dari rekening Anda. Jika status pesanan tidak diperbarui dalam waktu 24 jam, silakan hubungi staf kami.

6. Bagaimana saya tahu jika pesanan saya berhasil?

Pesanan dikonfirmasi setelah pembayaran selesai. Kami akan mengatur pengiriman, dan semua barang akan dikirimkan kepada Anda antara 5 hingga 7 hari kerja. Kami meminta pengertian Anda jika pesanan pengiriman barang Anda tertunda selama tindakan pemutus sirkuit ini karena lonjakan pesanan pengiriman kami.

7. Bagaimana jika saya tidak menerima email apapun mengenai pesanan saya?

Silakan periksa Email Sampah Anda untuk email pesanan apa pun. Jika masih belum ada email, beri tahu staf kami dan kami akan memeriksanya untuk Anda. Selain itu, tandai email dari shop@cherylw.com.sg sebagai aman atau “bukan sampah”, sehingga email berikutnya dari kami tidak akan masuk ke folder sampah Anda.

8. Bisakah saya mengubah pesanan saya setelah dikonfirmasi dan dibayar?
Setelah Anda melakukan pemesanan, kami tidak dapat melakukan perubahan, penambahan, atau amandemen apa pun terhadap pesanan. Kami sangat menyarankan Anda meninjau faktur pesanan Anda sebelum melakukan pembayaran.
9. Saya lupa kata sandi saya. Bagaimana cara mengambilnya kembali?
Jika Anda lupa kata sandi Anda, silakan klik “Kehilangan kata sandi Anda?” di bawah “Login” atau klik di sini . Alamat email login Anda diperlukan dan kata sandi baru akan segera dikirimkan ke email Anda.