An introduction to physical exfoliation

Pengantar pengelupasan kulit fisik

Eksfoliasi merupakan langkah penting dalam perawatan kulit karena merupakan kunci untuk memiliki wajah bercahaya. Kita menghabiskan waktu berjam-jam mencari scrub wajah terbaik untuk menghilangkan komedo, atau bahkan bertanya kepada ahli kecantikan di salon kesehatan wanita di Singapura untuk pengelupasan kimiawi yang efektif, atau perawatan wajah non-ekstraksi seperti Strengthening Porefection Facial dari Cheryl W. Namun apa yang dilakukan sebagian besar dari kita? lupakan kulit di bawah leher kita - penumpukan kotoran dan sel kulit mati di permukaan kulit kita.

Tidak hanya wajah Anda, tetapi pengelupasan tubuh secara teratur akan memberikan pembersihan detoksifikasi pada kulit Anda , meningkatkan sirkulasi, membuka pori-pori yang tersumbat, serta menghaluskan sel-sel kulit mati Anda. Semua ini membuat kulit Anda terasa lebih halus dan tampak lebih cerah. Di sini, kami memberi Anda pengenalan tentang pengelupasan kulit fisik.

Apa itu eksfoliasi?

Pengelupasan kulit adalah proses pengelupasan sel kulit mati dari permukaan kulit, dan ada dua macam – manual dan kimia. Pengelupasan kulit secara manual melibatkan penggosokan fisik pada permukaan kulit Anda dengan loofah, lulur , atau sikat kering. Sedangkan pengelupasan kimiawi menggunakan bahan-bahan seperti asam salisilat, asam alfa hidroksi (AHA), dan enzim, untuk memecah penumpukan permukaan. Produk yang diformulasikan dengan bahan eksfoliasi tersebut biasanya berupa eksfoliator cair, krim wajah, bahkan pembersih.

Seberapa sering Anda harus melakukan eksfoliasi?

Meskipun pengelupasan kulit penting untuk pembersihan detoks , seberapa sering Anda melakukannya bergantung pada jenis kulit Anda. Kulit beberapa orang hanya dapat melakukan pengelupasan kulit setiap minggunya, sementara yang lain mampu melakukannya hingga beberapa kali setiap minggunya. Yang paling penting adalah memperhatikan respons kulit Anda setelah eksfoliasi untuk menentukan yang terbaik.

Pengelupasan kulit secara berlebihan dapat membuat jaringan mentah terkena bakteri dan infeksi. Jadi, alih-alih kulit bersinar, Anda mungkin malah mendapatkan bekas luka.

Manfaat exfoliant fisik.

mengapa Anda harus melakukan eksfoliasi secara teratur

 

Jika Anda mencari cara yang lebih cepat untuk menghilangkan pengelupasan kulit kering, maka Anda mungkin tertarik pada eksfoliator fisik seperti lulur dan loofah. Dikombinasikan dengan gesekan, butiran lulur mengelupas sel-sel kulit mati untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah dan halus.

Selain membuat kulit lebih cerah, eksfoliasi menggunakan loofah atau scrub juga melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Dibantu oleh partikelnya yang seperti manik atau butiran, tindakan pemijatan yang Anda lakukan saat eksfoliasi merangsang sirkulasi. Hal ini pada gilirannya membuat kulit Anda terlihat lebih bersinar dan sehat. Selain itu, dengan sebagian besar dari kita yang tinggal di rumah akhir-akhir ini, kita semua memerlukan sedikit bantuan ekstra yang dapat kita lakukan sendiri untuk mendapatkan kulit yang cerah.

Bagi sebagian dari kita, pengelupasan kulit juga merupakan terapi karena proses menghilangkan kulit mati secara fisik bisa terasa memuaskan. Ini memicu perasaan positif dan kebahagiaan ketika Anda melihat hasil instan dari kulit yang cerah.

Apakah Anda sedang merasa lesu atau membutuhkan sesuatu untuk memulihkan kulit Anda, maka body scrub adalah jawabannya. Selain manfaat fisik dari lulur, tumbuhan dan minyak dalam lulur ini membantu menutrisi dan menghidrasi kulit, mempersiapkannya untuk menyerap losion dan pelembab tubuh setelahnya.

scrub detoksifikasi cheryl w matcha latte

Cheryl W's Ignite: Matcha Latte Scrub diformulasikan secara hati-hati dengan bahan-bahan alami untuk memberikan kulit Anda pembersihan detoks yang dibutuhkannya. Matcha dikenal dapat memperbaiki kulit yang meradang, melindunginya dari radikal bebas, serta meremajakannya. Selain itu, kopi merupakan sumber yang kaya niasin (Vitamin B3) untuk melawan pigmentasi yang tidak merata. Ia juga dikenal dapat mengurangi selulit dengan melebarkan pembuluh darah di bawah kulit dan meningkatkan aliran darah secara keseluruhan, menjadikannya ideal untuk lulur.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan diri sendiri selain menciptakan pengalaman spa yang luar biasa dari kenyamanan kamar mandi Anda. Tip yang kami miliki untuk Anda adalah selalu menetapkan tujuan Anda sebelum melakukan eksfoliasi - untuk memurnikan pikiran dan tubuh Anda, atau sekadar membuka pancaran sinar batin Anda melalui pembersihan detoks untuk kulit Anda.

Eksfoliasi lebih dari sekadar menggunakan loofah untuk menggosok tubuh Anda. Buka kecerahan dan kesehatan dengan pembersihan detoks yang baik untuk kulit Anda. Belanja Cheryl W's Ignite: Lulur Tubuh Matcha Latte untuk membersihkan pori-pori secara mendalam dan mengangkat sel kulit mati.

Kembali ke blog