Everything You Need To Know About Cheryl W, A Detox Wellness Centre & Brand In Singapore

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Cheryl W, Pusat Kesehatan & Merek Detox Di Singapura

Perjalanan menurunkan berat badan tidak pernah mudah karena tidak hanya membutuhkan ketekunan, namun juga pengetahuan yang benar tentang apa yang baik untuk tubuh Anda dan rencana makan yang sesuai. Ini bisa menjadi alasan mengapa orang cenderung memilih cara yang lebih cepat – diet ketat . Namun, metode ini tidak berkelanjutan dan bahkan dapat mengakibatkan komplikasi kesehatan seperti anoreksia dan malnutrisi.

Oleh karena itu, detoksifikasi semakin populer di Singapura dalam beberapa tahun terakhir, karena detoksifikasi pada dasarnya bertujuan untuk membersihkan tubuh Anda dari dalam untuk membuang limbah dan racun - cara yang lebih sehat untuk menurunkan berat badan dan menjaga bentuk tubuh Anda. Selain menurunkan berat badan, ini juga meningkatkan tingkat energi Anda, meredakan sembelit dan membantu Anda menghilangkan stres.

Di sini, di Cheryl W, pusat kesehatan dan merek di Singapura , kami bangga mendukung pengelolaan berat badan yang tidak pernah mengorbankan kesehatan seseorang.

Kami percaya bahwa melakukan perubahan gaya hidup akan membantu Anda memperoleh manfaat jangka panjang, dibandingkan perbaikan cepat yang akan menempatkan Anda pada risiko efek yo-yo , yaitu Anda mendapatkan kembali semua berat badan yang telah hilang.

Merek ini dibangun berdasarkan darah, keringat dan air mata dari tahun-tahun pencobaan dan kesengsaraan yang dialami pendiri kami dalam menangani masalah berat badan, dengan harapan dapat berbagi bagaimana ia mengatasinya untuk menjalani gaya hidup yang lebih bahagia dan sehat, dengan siapa pun yang berada dalam situasi yang sama.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang pendiri Cheryl W, serta produk dan layanan kami.

Bagian 2 - Mengenal lebih jauh tentang Cheryl W dan pendirinya

2.1 Siapa pendiri Cheryl W?

Cheryl W, juga dikenal sebagai Cheryl Wee, adalah seorang aktris dan pengusaha Singapura yang mungkin Anda kenal sebagai putri pendiri Jean Yip Group.

Semasa mudanya, Cheryl mengambil bagian dalam kontes kecantikan dan bahkan menjadi runner up pertama Kontes Miss Chinese International pada tahun 2012. Dia kemudian mendapatkan beberapa pertunjukan akting dengan Mediacorp sebelum menandatangani kontrak dengan Gin Star Entertainment, sebuah agensi manajemen artis yang berbasis. di Taiwan, pada tahun 2014.

Meskipun segala sesuatunya dalam kariernya tampak berjalan baik, hal itu juga merupakan awal dari masalah berat badan dan citra tubuhnya. Orang-orang di industri ini sering mengatakan kepadanya bahwa dia perlu menurunkan berat badan sebanyak-banyaknya sehingga pikiran itu selalu ada di benaknya karena pengingat yang terus menerus. Cheryl mengaitkan hal ini dengan standar kecantikan yang tinggi di industri hiburan yang berdampak buruk pada mental dan fisiknya saat itu.

Hal ini mengakibatkan Cheryl terus-menerus mengira dirinya gemuk, padahal kenyataannya berat badannya hanya antara 41 hingga 42kg. Dia akan makan berlebihan tetapi kemudian merasa sangat bersalah sehingga dia terpaksa membuat dirinya kelaparan selama beberapa hari berikutnya atau hanya mengonsumsi tiga cangkir oatmeal setiap hari, dan siklus yang berulang ini akhirnya menyebabkan dia kehilangan menstruasi selama empat tahun.

Cheryl juga lulus dengan gelar Sarjana Psikologi dan pernah magang di klinik psikiatri, namun tidak pernah terpikir olehnya bahwa suatu hari nanti dia akan didiagnosis, karena dia sangat menyadari kondisinya, pernah berinteraksi dengan pasien yang menderita penyakit tersebut. berjuang dengan masalah tubuh dan berat badan.

Sayangnya, dia didiagnosis menderita gangguan dismorfik tubuh , suatu kondisi kesehatan mental di mana seseorang tidak dapat berhenti memikirkan tentang kekurangan atau kekurangan yang dirasakan dalam penampilan mereka. Meski bukan merupakan kelainan makan, penyakit ini memiliki kaitan erat seperti terlalu mementingkan ukuran, bentuk, berat, atau penampilan luar.

Syukurlah, Cheryl menyadari bahwa hal ini tidak bisa berlangsung lebih lama lagi dan memutuskan untuk mencari bantuan dari psikolog yang membantunya mendapatkan kembali kepercayaan diri, perlahan tapi pasti, melalui terapi perilaku kognitif yang melibatkan perubahan pola pikir.

Setelah bertahun-tahun bergulat dengan masalah berat badan dan citra tubuh, Cheryl membuat rencana untuk memulai Cheryl W pada tahun 2016, dengan tujuan membantu wanita mencapai tujuan penurunan berat badan mereka melalui detoksifikasi dan pengelolaan berat badan - gaya hidup yang lebih sehat dan berkelanjutan.

Meskipun Cheryl telah mengalami kemajuan, ia menemui kendala lain - seorang ginekolog mengatakan kepadanya bahwa hamil tidak akan mudah karena siklus menstruasinya yang tidak konsisten akibat diet iseng dan ketat selama bertahun-tahun.

Secara ajaib, Cheryl dapat mengandung anak sulungnya dengan cepat, namun pada saat yang sama, dia khawatir jika hal ini akan memperburuk masalah citra tubuhnya, karena bentuk tubuh ibu cenderung berubah secara drastis selama dan setelah kehamilan. Untungnya, hamil mengubah pola pikir Cheryl - dia tahu bahwa makan dengan baik tidak hanya bermanfaat baginya, tetapi juga anaknya.

Hal ini semakin mendorong Cheryl untuk memastikan bahwa Cheryl W adalah merek yang mendorong wanita untuk makan dengan benar tanpa harus mengkhawatirkan berat badan mereka, karena dia telah mengalami sendiri dampak dari mentalitas yang salah.

2.2 Bagaimana Cheryl W memulai?

Ketika Cheryl kembali ke Singapura dari Taiwan, ibunya Jean Yip, pendiri konglomerat tata rambut, kecantikan dan pelangsingan, mendorongnya untuk memulai bisnisnya sendiri.

Cheryl kemudian menyadari bahwa dia ingin fokus pada kesehatan dan pengelolaan berat badan , yang sangat mirip dengan akar inti Jean Yip Group. Namun satu-satunya cara agar mereknya menonjol adalah dengan menggunakan pendekatan yang berbeda.

Cheryl W kemudian lahir, dengan misi untuk “menginspirasi orang lain untuk menemukan diri mereka yang terbaik” karena berat badan ideal atau tujuan setiap individu sangat berbeda dari orang lain. Tujuan utama dari merek ini adalah untuk menghadirkan minuman dan teh detoks , serta pijat detoks , yang telah diteliti secara menyeluruh untuk memastikan hanya yang terbaik yang ditawarkan.

Kami sangat yakin bahwa menurunkan berat badan atau mencapai tujuan kebugaran tidak harus menjadi tugas yang menakutkan atau mustahil. Dengan rencana, produk, dan cara berpikir yang tepat, seseorang selalu dapat mencapai tujuannya tanpa mengorbankan kesehatannya.

2.3 Apa yang dibanggakan Cheryl W?

Tidak dapat diremehkan untuk mengatakan bahwa pusat kesehatan dan merek, Cheryl W, adalah bayi keempat Cheryl (setelah ketiga anaknya, tentu saja) karena dibangun di atas sesuatu yang sangat pribadi yang harus dia lalui selama bertahun-tahun, sebelum menjadi lebih kuat dan lebih kuat. lebih baik.

Meski terdengar klise, merek ini hanya berfokus pada penyediaan metode pengelolaan berat badan terbaik melalui produk seperti minuman detoks dan layanan seperti pijat detoks . Produk dan layanan ini telah dibuat selama bertahun-tahun dan baru diperkenalkan ke publik setelah melalui banyak uji coba serta penelitian dan pengembangan yang intensif.

Cheryl juga bekerja sama dengan dokter, dokter TCM, dan mentor untuk melakukan kajian mendalam guna memahami segala hal tentang pengelolaan berat badan melalui detoksifikasi , sebelum meluncurkan mereknya.

Di sini, di Cheryl W, kami juga memahami bahwa tidak ada satu solusi yang cocok untuk semua. Inilah sebabnya mengapa konsultan kami merekomendasikan layanan dan produk berdasarkan kebutuhan dan preferensi masing-masing individu, daripada terus-menerus mempromosikan satu layanan atau produk, hanya karena layanan atau produk tersebut paling populer atau menguntungkan.

Dengan lima toko fisik di Singapura saat ini, Cheryl berharap untuk lebih memperluas mereknya dengan lebih menekankan pada situs e-commerce untuk membuat produk lebih mudah diakses oleh semua orang.

Bagian 3 - Solusi penurunan berat badan holistik Cheryl W

3.1 Panduan Anda mengenai perawatan Cheryl W untuk Anda yang lebih baik dan sehat

Sekarang setelah Anda memahami lebih banyak tentang pendiri kami dan apa yang kami lakukan, sekarang saatnya untuk mengetahui lebih banyak tentang layanan dan produk kami!

Berbagai macam perawatan kami ditujukan untuk membantu Anda menurunkan berat badan menggunakan perawatan non-invasif dengan waktu henti minimal sehingga Anda dapat kembali beraktivitas sehari-hari dengan mudah.

Berikut adalah beberapa rekomendasi kami jika Anda ingin menurunkan berat badan ekstra dengan cara yang sehat:

Perawatan Siram Tubuh Royal yang Khas

Perawatan Signature Royal Body Flush kami dapat disebut sebagai pijat detoks , karena pada dasarnya melakukan detoksifikasi dan membakar lemak untuk membuang limbah yang tidak diinginkan di perut, pinggang, pinggul, dan anggota badan. Ini membantu mempercepat metabolisme untuk membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan penyerapan nutrisi.

Sesuai dengan namanya, perawatan ini cocok untuk kalangan bangsawan karena mencakup mandi uap dengan aroma yang memanjakan, scrub pijat detoks, masker tubuh, dan selimut pemanas termal untuk menstimulasi dan meningkatkan sirkulasi dalam tubuh selama proses detoksifikasi.

Pijat Limfatik Aroma Seluruh Tubuh

Sistem limfatik adalah bagian penting dari sistem kekebalan tubuh manusia dan bekerja dengan membuang limbah yang diproduksi secara alami oleh tubuh kita. Namun jika terjadi penumpukan dapat menyebabkan retensi air dan rasa kembung.

Kita pijat drainase limfatik , Pijat Limfatik Aroma Seluruh Tubuh, mendorong drainase alami cairan di kelenjar getah bening untuk membuang produk limbah. Penting untuk dipahami bahwa pijatan ini tidak membantu menghilangkan lemak, melainkan membantu Anda mendapatkan tubuh lebih ramping sementara dengan menghilangkan retensi air dan rasa kembung. Namun, dengan perawatan yang konsisten, sirkulasi darah akan membaik dan mencegah penumpukan cairan di area tubuh tertentu untuk efek jangka panjang.

Perawatan Pembekuan Lemak Cheryl W

Pembekuan lemak adalah prosedur pengurangan lemak non-bedah yang menggunakan suhu dingin untuk mengurangi timbunan lemak dengan melukai sel-sel lemak, menyebabkan kematian sementara sistem kekebalan tubuh kita membuang sel-sel lemak mati dari tubuh. Meskipun ini bukan metode pijat detoks untuk menurunkan berat badan, namun tetap cocok untuk individu yang memiliki tonjolan membandel yang tidak kunjung hilang bahkan dengan pola makan dan olahraga yang tepat. Hal ini biasanya dilakukan pada area seperti lengan atas, paha bagian dalam dan luar, serta perut.

Perawatan Pembekuan Lemak Cheryl W menargetkan area tertentu di tubuh Anda tanpa harus melalui anestesi atau sayatan apa pun. Diperlukan waktu pemulihan yang minimal, meskipun beberapa orang mungkin mengalami sedikit memar setelah perawatan.

Perlu juga dicatat bahwa sel-sel lemak yang telah dihancurkan akan dikeluarkan secara permanen dari tubuh!

Perawatan Pemangkasan Perut Mumi

Wajar jika para ibu tidak bisa meluangkan waktu untuk berolahraga setelah melahirkan, dan juga tidak baik bagi ibu yang baru melahirkan untuk melakukan diet, terutama saat menyusui. Oleh karena itu, menurunkan berat badan setelah kehamilan bisa jadi sangat menantang.

Untungnya, dengan Perawatan Mummy Tummy Trim kami, membantu menghilangkan kelebihan cairan untuk mengurangi retensi air, mengencangkan area yang meregang seperti perut, paha dan lengan, menghangatkan dan meningkatkan sirkulasi darah di dalam rahim, serta memecah lemak dan meningkatkan efisiensi tubuh. dalam membuang limbah.

Selain manfaat tersebut, perawatan ini juga meregenerasi sel kulit dan meningkatkan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.

Fakta Menarik: Ini adalah salah satu rahasia manajemen berat badan Cheryl untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan! Cobalah sendiri untuk melihat manfaat yang dijamin oleh Cheryl.

Saat Anda melakukannya, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan perawatan kami lainnya yang bertujuan membantu Anda mendapatkan kulit bercahaya dan kenyal, seperti Strengthening Porefection Facial dan Guasha V Shape Facial. Cari tahu lebih banyak tentang mereka di sini .

3.2 Lebih lanjut tentang produk Cheryl W untuk menurunkan berat badan yang sehat dan efektif

Selain perawatan, Cheryl W juga memiliki sederetan teh detoks dan minuman untuk membantu Anda dalam perjalanan penurunan berat badan Anda . Mereka membantu meningkatkan kesehatan pencernaan tubuh Anda, memperbaiki warna kulit dan meningkatkan suasana hati Anda.

Berikut beberapa produk terlaris kami:

Bersihkan Minuman D Bersih

Minuman detoks plum terlaris kami hadir kembali, kali ini dengan nama baru - Minuman Cleanse Clean D. Menggunakan formula yang ditingkatkan yang tentunya mengandung buah plum yang tinggi serat untuk efek mengenyangkan sehingga Anda merasa kenyang lebih lama, sekaligus membantu pencernaan hingga mencegah sembelit.

Bahan penting lainnya termasuk kacang merah yang meningkatkan aliran urin sehingga mengurangi retensi air dan cuka sari apel untuk menekan nafsu makan dan mengurangi penyimpanan lemak.

Minumlah ini setelah makan karbohidrat atau makanan berminyak sepanjang malam dan Anda akan bangun dengan tubuh yang lebih bersih dan segar.

Nyalakan Karamel Macchiato

Jika Anda membutuhkan secangkir kopi setiap hari, Anda dapat menikmati kopi pelangsing kami , Ignite Caramel Macchiato .

Diformulasikan menggunakan biji kopi hijau untuk merangsang penurunan berat badan dengan kehadiran asam klorogenat untuk membantu tubuh membakar glukosa dan lemak, serta menurunkan penyerapan karbohidrat.

Bahan lain seperti ekstrak jahe membantu Anda mengeluarkan air untuk membantu retensi air. Ini juga mengandung probiotik untuk kesehatan usus.

Kopi juga mengandung kafein yang dapat meningkatkan laju metabolisme istirahat Anda sebesar 3 hingga 11% untuk mendukung pembakaran lemak.

Anda pada dasarnya akan membunuh dua burung dengan satu batu - merasa lebih berenergi setiap hari dengan secangkir kopi pagi dan mengatur berat badan Anda pada saat yang bersamaan!

Nyalakan Hitam Panjang

Ignite Long Black merupakan salah satu kopi pelangsing yang serupa dengan yang sebelumnya, hanya saja ini adalah kopi hitam sehingga rasanya akan sedikit berbeda.

Kopinya juga mengandung bubuk ginseng, yang tidak termasuk dalam macchiato, yang memiliki jaringan adiposa coklat yang dapat mengubah lemak menjadi energi lebih cepat untuk membakar kalori.

Ini juga tidak mengandung pemanis apa pun, sehingga memuaskan keinginan Anda akan kafein tanpa kalori yang tidak perlu.

Nyalakan Teh Panggilan Pagi

Bukan penggemar kopi? Maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan Ignite Morning Call Tea kami , minuman detoks yang sama kuatnya dan lebih ringan di palet.

Bahan utamanya tentu saja teh hijau dan pu-erh - keduanya mempercepat metabolisme dan meningkatkan kecepatan pencernaan.

Juga mengandung minyak lemon untuk mencegah penumpukan racun dalam tubuh dan daun mint kaya akan antioksidan, mentol, dan fitonutrien yang membantu enzim mencerna makanan.

Tingkatkan kesehatan usus dan turunkan berat badan ekstra dengan teh detoks yang satu ini ! Kami merekomendasikan meminumnya di pagi hari untuk memulai hari Anda atau di sore hari sebagai penyemangat.

Nyalakan Lulur Matcha Latte

Anda mungkin merasa bingung dan berpikir: Bagaimana scrub membantu menurunkan berat badan ? Meskipun tidak berkorelasi langsung dengan penurunan berat badan, hal ini membantu membuat perjalanan pengelolaan berat badan Anda sedikit lebih menyenangkan dan mengurangi stres.

Lulur Ignite Matcha Latte ajaib dalam botol! Matcha adalah bahan ampuh dalam meningkatkan elastisitas kulit dan berbagai minyak seperti almond, jojoba, bunga matahari, biji anggur, dan alpukat semuanya menutrisi kulit sementara garam laut mati mengelupas.

Gunakan scrub pada tubuh Anda untuk mengelupas dan mengangkat sel kulit mati, menghidrasi dan melembabkan kulit kering, mencerahkan kulit kusam, dan lihatlah, mengurangi munculnya stretch mark dan selulit (yang biasanya muncul seiring bertambahnya atau penurunan berat badan) juga!

Semprotan Hello Sunshine & No More Baby Blues

Metode detoks tidak hanya sesuai dengan minuman detoks dan pijat . Anda pasti terkejut mengetahui bahwa semprotan aromatik juga mampu menghadirkan rasa tenang dan rileks, keduanya merupakan hal yang ingin kita capai selama proses detoksifikasi.

Semprotan Hello Sunshine kami adalah campuran leci, magnolia, jahe, jeruk mandarin, dan musk putih - menghasilkan aroma ringan dan menyenangkan yang menyegarkan dan meremajakan suasana hati Anda. Ini membantu Anda menghilangkan stres, memungkinkan keinginan Anda akan gula berkurang secara alami untuk menjaga kesehatan tubuh.

Semprotan No More Baby Blues adalah bunga rampai buah-buahan dan tumbuhan yang menarik untuk melawan metabolisme yang lamban dan kecemasan, meningkatkan kekebalan dan menstimulasi energi. Ini juga mengandung blackcurrant dengan sifat membakar lemak dan lemon Amalfi yang merupakan sumber vitamin C.

Semprotkan sedikit pada pakaian, permukaan, dan kamar Anda untuk langsung meringankan suasana hati dan memulai hari Anda dengan baik.

Tip: pindahkan semprotan ke dalam botol yang lebih kecil untuk dibawa saat Anda bertualang sehingga Anda dapat menggunakannya kapan pun Anda perlu dan mau!

Krim Pengencang Tubuh Duduk Ketat

Ingatlah untuk tidak mengabaikan kulit Anda meskipun sebagian besar fokus Anda adalah mengatur berat badan selama proses detoks!

Krim Pengencang Tubuh Sit Tight adalah tambahan yang bagus untuk rutinitas perawatan tubuh Anda karena krim ini membentuk, mengencangkan dan mengencangkan area tubuh yang diinginkan sekaligus melembabkan kulit Anda pada saat yang bersamaan. Oleskan secukupnya setelah mandi dan biarkan keajaibannya bekerja.

Kami merekomendasikan penggunaannya pasca melahirkan untuk mengencangkan kulit yang meregang atau jika Anda hanya ingin mengencangkan area mana pun di tubuh Anda!

Cheryl W, pusat kesehatan dan merek pilihan Anda di Singapura

Penurunan berat badan adalah sebuah perjalanan panjang tetapi tidak harus menyiksa. Dengan alat, produk, dan perawatan yang tepat, menurunkan berat badan bisa menjadi pengalaman menyenangkan yang membantu Anda terlihat dan merasa lebih sehat, serta meningkatkan kepercayaan diri.

Apa yang kami lakukan di Cheryl W adalah membantu individu mencapai versi terbaik dari diri mereka di mata mereka sendiri, karena apa yang ingin Anda capai belum tentu apa yang digambarkan sebagai “sempurna” di media atau di benak orang lain. Seperti kata pepatah, “kecantikan ada di mata yang melihatnya”, jika Anda berpikir Anda terlihat luar biasa dan merasa baik - siapa yang bisa meminta sebaliknya?

Sekali lagi, menurunkan berat badan tidak harus mengorbankan kesehatan Anda! Pastikan untuk melakukan banyak penelitian dan berkonsultasi dengan profesional jika Anda ingin memulai diet baru, dan ini termasuk sebelum memulai detoksifikasi.

Jika Anda siap untuk memulai ekspedisi manajemen berat badan Anda , kunjungi situs web kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan kami dan berbelanja produk kami.

Kami juga menawarkan berbagai macam produk dan layanan yang akan membantu memperbaiki kulit Anda, jadi jika Anda ingin memanjakannya, Cheryl W adalah pusat kesehatan terpadu di Singapura tidak hanya untuk kebutuhan penurunan berat badan Anda, tetapi juga untuk kulit Anda.

Pendiri kami, Cheryl, juga selalu mencari teknologi baru serta meneliti dan mengembangkan produk dan perawatan baru, sehingga hal ini merupakan sesuatu yang dinantikan dari Cheryl W di tahun-tahun mendatang!

Hubungi kami untuk membuat janji temu atau untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan dan produk kami.

Kembali ke blog