Revitalise your body with a detox

Revitalisasi tubuh Anda dengan detoks

Gadis memegang minuman detoks

Anda bisa mendapatkan kembali kesehatan Anda kapan saja, tapi ini bisa menjadi tantangan tersendiri terutama setelah Anda mengonsumsi terlalu banyak makanan favorit. Meskipun melakukan diet adalah solusi yang berhasil bagi sebagian besar orang, minuman detoks terkadang bisa menjadi solusi yang tepat.

Karena tidak ada cara untuk melindungi diri Anda dari sejumlah racun di lingkungan Anda, tubuh Anda harus mendetoksifikasi dirinya sendiri sepanjang waktu; dan yang dapat Anda lakukan adalah membantu tubuh Anda melakukan proses ini dengan lebih baik dengan membersihkan tubuh secara teratur, atau bahkan melakukan detoksifikasi.

Detoks umumnya merupakan intervensi diet jangka pendek yang dirancang untuk menghilangkan racun dari tubuh Anda. Detoksifikasi yang khas melibatkan periode puasa sebelum mengikuti diet ketat buah-buahan, sayuran, dan air. Beberapa metode detoks juga mencakup minuman detoks seperti teh dan jus yang diformulasikan khusus.

Selain mendorong pembuangan racun, beberapa manfaat detoks lainnya meliputi:

  • Meningkatkan sirkulasi
  • Merangsang hati Anda untuk mengeluarkan racun
  • Diet detoks juga memberi tubuh Anda nutrisi sehat yang dibutuhkannya
  • Mengurangi kelesuan, sehingga membuat Anda merasa lebih energik

Detoks juga dapat membantu mengatasi masalah kesehatan lainnya seperti masalah berat badan, peradangan, kembung, dan juga kelelahan.

Jika Anda sering merasa lesu karena kurang tidur atau memiliki tingkat energi yang rendah untuk pergi ke gym dan melakukan aktivitas sehari-hari, maka inilah saatnya untuk merevitalisasi kesehatan Anda secara keseluruhan dengan detoksifikasi . Berikut tiga tip untuk membantu Anda menjalani rencana makan yang lebih sehat untuk mendetoksifikasi tubuh Anda tanpa kelaparan.

Gadis dan Tip untuk detoksifikasi tubuh Anda

1. Makan bersih

Makanlah makananmu apa adanya. Ini berarti memilih makanan utuh yang tidak diolah, dan juga membuang makanan yang mengandung bahan tambahan dan pengawet. Sebaiknya, pilihlah makanan yang memberikan manfaat nutrisi maksimal bagi tubuh Anda.

Makanan seperti buah-buahan dan sayuran kaya akan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan antioksidan untuk melindungi sel Anda dari kerusakan. Meskipun buah-buahan dan sayuran segar ideal untuk pola makan bersih, memilih produk organik dapat membantu Anda melakukan detoksifikasi selangkah lebih maju dengan mengurangi potensi paparan pestisida. Gabungkan buah-buahan dan sayuran ke dalam makanan Anda dengan minum lebih banyak jus dan membuat salad dari produk segar ini.

2. Kurangi konsumsi daging Anda

Kurangi konsumsi daging dalam diet atau rencana detoks Anda karena akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Umumnya, orang yang mengonsumsi lebih banyak produk dan makanan nabati, mengonsumsi lebih sedikit kalori dan memiliki kadar kolesterol lebih rendah. Karena sulit untuk segera mengurangi konsumsi daging, Anda selalu dapat mencoba melakukan perubahan sederhana pada pola makan Anda dengan mengganti daging dengan tahu di piring Anda.

3. Dapatkan terhidrasi

Masih merupakan minuman paling sehat dan alami di planet ini, air tidak mengandung bahan tambahan, gula, dan pemanis buatan. Ini adalah minuman terbersih untuk diminum terutama saat Anda sedang melakukan pembersihan detoks. Minum setidaknya delapan gelas air atau dua liter per hari membuat Anda tetap terhidrasi sekaligus memungkinkan Anda mencapai berat badan yang sehat. Di sisi lain, kopi tanpa pemanis atau teh detoks untuk menambah kafein juga merupakan pengganti ideal untuk secangkir teh manis yang biasa Anda gunakan.

Meskipun asupan alkohol tertentu dalam jumlah sedang, seperti anggur, diketahui dapat meningkatkan kesehatan jantung, konsumsi alkohol secara sering dapat memicu peradangan dan bahkan berkontribusi terhadap masalah kesehatan seperti penyakit hati dan kelebihan lemak perut. Oleh karena itu, saat melakukan deto x , sebaiknya batasi konsumsi alkohol.

Minuman Detoks

Selain makan bersih, Anda juga bisa mencoba memasukkan minuman detoks seperti teh detoks . Minuman ini bertujuan untuk mengurangi kembung dan melancarkan pencernaan. Selain itu, teh detoks seperti minuman Cheryl W's Cleanse Clean D diformulasikan dengan bahan-bahan ampuh seperti bubuk plum, teh senna, dan bubuk madu untuk membantu sistem pencernaan tubuh dengan membuang minyak, lemak, dan karbohidrat agar Anda lebih segar dan ringan. pagi selanjutnya.

Diformulasikan agar tubuh Anda menyerap nutrisi yang Anda makan dengan lebih baik, Minuman Clean D yang serba baru dan lebih baik juga diformulasikan secara cermat dengan buah naga dan kacang merah yang membantu mengurangi retensi air dengan merangsang buang air kecil. Ini juga mengandung teh hijau yang membantu mengatasi kembung dan membantu pencernaan untuk meningkatkan pergerakan usus yang lebih sehat.

Kesimpulannya

Detoksifikasi tidak harus berarti perbaikan cepat untuk mendorong penurunan berat badan. Sebaliknya, ini harus menjadi sebuah perjalanan atau proses bertahap untuk membantu Anda memunculkan kecantikan Anda dari dalam untuk mencapai diri terbaik Anda. Dari mempercepat metabolisme, meningkatkan kecerahan kulit Anda, dan menghilangkan racun dan kotoran dengan 123 Perawatan Detoks Tubuh kami hingga meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan tingkat energi dengan Perawatan Tripolar Drainase Limfatik, kami telah menghadirkan serangkaian perawatan detoks untuk melengkapi pembersihan Anda .

Lebih penting lagi, Anda harus selalu mendengarkan tubuh Anda. Melakukan detoksifikasi yang terlalu ketat terkadang dapat membuat Anda merasa lemas, rewel, dan dapat menyebabkan Anda mengalami sakit kepala dan ketidaknyamanan. Jadi, jika Anda merasa tidak enak badan selama detoks , sebaiknya ubah rencana Anda agar lebih memenuhi kebutuhan tubuh Anda. Pada akhirnya, melakukan detoks seharusnya terasa seperti batu loncatan menuju masa depan yang lebih sehat, dan bukan suatu bentuk penyiksaan atau hukuman terhadap tubuh Anda.

Lakukan apa yang benar untuk tubuh Anda. Cobalah rangkaian minuman dan produk detoks Cheryl W untuk membantu Anda merasa dan tampil terbaik. 

Hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut atau kunjungi pusat kesehatan kami untuk layanan detoks lainnya seperti pijat detoks.

Kembali ke blog