Wellness beauty sleep of woman in white

Tidurlah untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah: 3 manfaat tidur yang indah

Beauty sleep mengacu pada bagaimana kulit dan tubuh kita menyembuhkan dirinya sendiri dari siang hari melalui istirahat malam yang cukup. Meskipun pepatah “ menidurkan kecantikan Anda” mungkin terdengar klise , ada kebenaran di baliknya.

Jika Anda pernah bercermin setelah kurang istirahat malam, Anda pasti tahu bahwa terlalu sedikit tidur dapat membuat Anda merasa dan terlihat tidak begitu baik - tatapan kosong, lingkaran hitam di bawah mata, dan kulit pucat. Namun, jika Anda dengan patuh mencatat delapan jam penuh tidur setiap malam, Anda akan melihat diri Anda menuai manfaat estetika seperti merasa lebih energik dan memiliki cahaya lembut di sekitar Anda .

Di sini kita akan melihat lebih dekat mengapa tidur sangat penting untuk membantu Anda tampil terbaik serta pengaruhnya terhadap penampilan Anda.

Mengapa tidak tidur dianggap buruk?

Otak Anda tidak hanya masuk ke mode perbaikan saat tidur, tetapi kulit Anda juga mampu mengganti sel-sel lama dengan sel-sel baru. Ketika Anda kurang tidur atau kurang istirahat malam, sel-sel Anda cenderung lebih sulit melakukan rutinitas pemeliharaan malamnya. Dengan demikian, Anda akan menyadari bahwa kulit Anda terlihat lebih kusam di pagi hari. Selain itu, Anda juga akan menyadari adanya kantung mata karena kurang tidur dapat menyebabkan pembuluh darah melebar. Dengan demikian, darah akhirnya menggenang di bawah mata Anda dan menciptakan lingkaran hitam.

perawatan tubuh untuk wanita tua yang keriput

Semua perubahan ini cenderung terjadi setelah satu atau dua malam kurang tidur. Namun, jika hal ini sering terjadi, kemungkinan besar berat badan Anda akan bertambah, sistem kekebalan tubuh menjadi lebih buruk, dan bahkan menimbulkan dampak buruk pada kesehatan mental Anda.

Namun berapa lama waktu tidur yang kita perlukan untuk menikmati manfaat kecantikannya? Menurut National Sleep Foundation , orang dewasa disarankan untuk tidur setidaknya tujuh hingga sembilan jam setiap malam.

Bagaimana tidur membantu Anda menampilkan wajah terbaik Anda?

Setelah kita mengetahui dampak negatif dari kurang tidur malam, berikut adalah beberapa manfaat dari cukup menutup mata setiap hari.

1. Mata tampak lebih cerah

Seperti disebutkan sebelumnya, kurang tidur dapat menyebabkan darah menggenang di bawah mata, sehingga menyebabkan kantung mata menjadi gelap dan bengkak. Selain itu, beberapa orang mungkin juga memperhatikan bagian putih matanya menjadi sedikit merah saat lelah.

kesehatan perawatan mata untuk wanita berbaju kuning

Lingkaran hitam dan bengkak di bawah mata terkadang terasa sulit untuk dihilangkan, apalagi jika Anda sudah mencoba berbagai produk perawatan mata tanpa hasil. Mungkin, Anda sebaiknya memperhatikan kebiasaan tidur Anda lebih dekat. Tidur nyenyak yang cukup dapat membantu mencegah semua hal ini, sehingga Anda bisa bangun dengan mata tampak lebih cerah.

2. Lebih sedikit kerutan

Jika Anda mendapati rutinitas perawatan kulit Anda tidak berhasil, jawaban yang Anda cari mungkin terletak pada lebih banyak tidur. Saat Anda tertidur, terjadi peningkatan aliran darah ke epidermis. Hal ini menghasilkan pembangunan kembali kulit Anda dan stimulasi produksi kolagen. Semua ini merupakan bagian dari proses perbaikan untuk mencegah kendur, penuaan, dan munculnya kerutan. Singkatnya, semakin banyak kolagen yang dihasilkan kulit Anda saat tidur, semakin kecil kemungkinan Anda mengalami kerutan.

Selain istirahat malam yang cukup, Anda juga dapat memberikan tubuh Anda kekuatan ekstra dengan menggunakan Radiant Baby Face Jell-oh kami ! ke dalam rutinitas Anda. Itu diresapi Patenkan Kolagen Ikan dan Ceramide Berasal Beras untuk membantu menciptakan kulit bercahaya, terhidrasi, dan kenyal. Ekstrak Paten Sakura dan Biji Lengkeng juga membantu meningkatkan perbaikan kulit dalam semalam, jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah meminum satu sachet setiap malam untuk memperlambat proses penuaan kulit sekaligus memberi tubuh Anda dorongan yang dibutuhkan untuk mengembalikan elastisitas kulit!

Sebagai alternatif, cobalah Sleeping Beau-Tea terbaru kami untuk meningkatkan kecantikan tidur Anda! Mengandung kamomil dan lavender, dua bahan yang membantu mengurangi kecemasan dan mengawali tidur sehingga Anda mendapatkan istirahat malam yang nyenyak. Bahan lain seperti krisan putih dan kuning, melati, kurma merah, lengkeng, goji, dan valerian mengandung antioksidan tinggi untuk memperbaiki dan meremajakan kulit, sekaligus mendukung sistem kekebalan tubuh. Cukup minum secangkir di malam hari dan Anda akan tidur seperti bayi dan bangun dengan perasaan segar keesokan harinya.

Set perawatan kulit ultra glow 30 hari untuk kesehatan

3. Penurunan Berat Badan Lebih Mudah

Ketika tidur dibatasi, tubuh Anda memproduksi hormon kelaparan yang disebut ghrelin. Hormon ini merangsang nafsu makan dan meningkatkan penyimpanan lemak, yang pada akhirnya menyebabkan Anda makan lebih banyak.

Selain bertanggung jawab atas produksi ghrelin, tidur juga mengatur metabolisme dan berat badan. Oleh karena itu, kurang tidur dapat menghambat hilangnya lemak, sehingga membuat Anda lebih sulit menurunkan berat badan. Jadi, jika Anda belum melihat hasil yang diinginkan bahkan setelah berdiet dan berolahraga secara teratur, disarankan untuk memeriksa siklus tidur Anda; Kurangnya kualitas tidur Anda dapat menyabotase perjalanan penurunan berat badan Anda.

camilan larut malam perawatan tubuh tidak sehat

Cobalah makan makanan ringan dan sehat sebelum tidur; makanan berat dapat mendorong penambahan berat badan. Beberapa makanan sehat yang bisa Anda pertimbangkan antara lain pisang dan almond. Sebagai alternatif, Anda bisa memijat diri sendiri untuk membantu Anda rileks dan menghilangkan stres.

Perawatan Royal Body Flush Khas Cheryl W membantu Anda menurunkan berat badan dan merasa segar pada saat yang bersamaan. Dengan tujuan untuk mendetoksifikasi dan membakar lemak di perut, pinggang, pinggul, dan anggota badan, perawatan ini membantu mempercepat metabolisme sekaligus meningkatkan penyerapan nutrisi. Beberapa manfaat fisik yang dapat Anda amati antara lain kulit tampak lebih cerah.

pijat punggung drainase limfatik

Atau, jika Anda merasa lelah dan lelah akhir-akhir ini, Anda dapat mencoba Perawatan Tripolar Drainase Limfatik atau Perawatan Detoks Tubuh Kesehatan kami. Dengan meningkatnya stres yang kita hadapi di tempat kerja dan di rumah, kebanyakan dari kita hanya punya sedikit waktu untuk perawatan diri. Kita akhirnya terlibat dalam kebiasaan tidak sehat seperti tidur larut malam. Hal ini dapat menyebabkan penumpukan asam laktat dalam tubuh kita dan mempengaruhi sistem drainase limfatik. Semua perawatan ini hanya membutuhkan waktu satu jam dari waktu Anda, karena pemijat profesional kami membantu meningkatkan sirkulasi sistem limfatik Anda sehingga Anda dapat keluar dari salon kecantikan kami dengan perasaan lebih segar dan sehat.

Kesimpulannya

Baik itu kulit yang lebih sehat atau penurunan berat badan, ada beberapa manfaat tidur malam yang didukung ilmu pengetahuan. Jika Anda salah satu dari sekian banyak penderita insomnia, cobalah produk kami, khususnya Sleeping Beau-Tea, yang akan membantu Anda mendapatkan tidur yang nyenyak. Anda juga dapat menghubungi profesional kami di Cheryl W untuk mendapatkan cara atau tips holistik untuk membantu Anda mengejar istirahat kecantikan Anda.

Kembali ke blog